image1 image2 image3 image4 image5 image6

HELLO I'M KENNY LISCHER|A STUDENT IN GENE REGULATION LAB|ENJOY SCIENCE AND MOMENT|LET'S LEARN, SHARE, AND INSPIRE

Leadership Talks : Inspiring Story of Young Leaders

image

Mahasiswa memiliki peranan yang begitu penting dan central dalam membentuk indonesia lebih baik di masa yang akan datang. Sebab merekalah para penerus perjuangan dan para pemangku amanat rakyat menggantikan generasi tua yang saat ini tengah berkarya. Karenanya pembentukan karakter mahasiswa sebagai generasi harapan yang memiliki integritas yang tinggi serta memiliki jiwa-jiwa kepemimpinan yang kuat merupakan upaya penting yang harus ditanamkan sedini mungkin.


BEM UI bekerja sama dengan PPSDMS NF reg 1 Jakarta
Froudly present:
Seminar

“Leadership Talks : Inspiring Story of Young Leaders”


Dalam acara ini akan merupakan acara berbagi kisah sukses dari para pemimpin muda lintas disiplin ilmu yang merupakan alumni Program Pembinaan SDM Strategis Nurul Fikri kepada mahasiswa/mahasiswi Universitas Indonesia. Sebagian alumni Program Pembinaan SDM Strategis Nurul Fikri adalah alumni terbaik Unviersitas Indonesia sejak angkatan I (2002-2004) hingga sekarang. Tercatat dua alumni dan satu peserta angkatan IV Program Pembinaan SDM Strategis Nurul Fikri pernah menjadi Ketua Umum BEM UI.


PENGISI ACARA

Pengisi acara dalam kegiatan ini memiliki latar belakang para pembicara mewakili tiga bidang kunci sukses pembangunan nasional (private sector, public sector, dan third sector) antara lain :


1. Shofwan al Banna (Mahasiswa FISIP UI angkatan 2003-peserta PPSDMS Angkatan II)
Shofwan adalah juara utama Mahasiswa Berprestasi (Mapres) UI 2006, di tahun yang sama beliau tidak tanggung-tanggung menjadi juara utama Mahasiswa Berprestasi tingkat Nasional (Mapres Nasional). Seakan tidak puas, prestasinya tidak berhenti disitu, beliau berhasil menjadi juara 1 st gallen award swiss (berhasil mengalahkan perguruan tinggi sekelas harvard). Sekarang beliau adalah kandidat Doktor di Retsumeikan University.


2. Agung Baskoro (Mahasiswa FISIPOL UGM Angkatan 2004-Peserta PPSDMS Angkatan III)
Tidak kalah dengan prestasi Shofwan, Agung berkiprah dan mengasah jiwa leadershipnya dengan berhasil menjadi 1st winner pada Program "The Next Leader" yang diadakan oleh Metro TV


3.Goris Mustaqim (Mahasiswa ITB Angkatan 2002-Peserta PPSDMS Angkatan II)
Goris terkenal dengan sebutan Pengusaha Muda, beliau berhasi meraih predikat sebagai Asia's Best Young Entrepreneur (Bussiness week), sebuah prestasi yang sangat membanggakan. Beliau juga merupakan duta Iklim British Council


4.Najwa Shihab (Alumni Fakultas Hukum UI-Jurnalis Metro TV)
Najwa merupakan Jurnalis Terbaik Metro TV, dan masuk nominasi Pembaca Berita Terbaik Panasonic Awards. Selain itu, beliau meraih Asian Television Awards untuk kategori Best Current Affairs/Talkshow presenter tingkat ASIA.


Acara dipandu oleh Ketua Umum BEM UI 2010 Imaduddin Abdullah (Mahasiswa FISIP UI Angkatan 2006 / Peserta PPSDMS Angkatan IV).
Welcoming speech dari Rektor Universitas Indonesia
Prof. der Soz. Gumilar Rusliwa Soemantri,


Keynote speech dari Menristek Republik Indonesia
Ir Suharna Surapranata M.T, (Dewan Pembina PPSDMS)
Closing speech dari Rektor Universitas Paramadina
Anies Baswedan Ph.D (Dewan Pembina PPSDMS)
Catat tanggal dan waktunya 18 Februari @ PSJ UI jam 12.30 s/d selesai.


So...anda pemimpin muda masa depan??? Don't miss it!!
teman2 yang lain di invite yak..oiya klo ada info2 di post ke wall group ini . thx

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment