image1 image2 image3 image4 image5 image6

HELLO I'M KENNY LISCHER|A STUDENT IN GENE REGULATION LAB|ENJOY SCIENCE AND MOMENT|LET'S LEARN, SHARE, AND INSPIRE

1 Syawal 1431 H : Hari Kemenangan! Semangat terus Pejuang Muda!

Tidak terasa sekarang sudah sampai di penghujung bulan Ramadhan. Di setiap sisi jalan selalu dikumandangkan takbir-takbir yang mengagungkan nama Allah s.w.t. Ini adalah hari kemenangan, hari dimana setiap insan Islam di muka bumi ini telah mensucikan diri mereka melalui puasa wajib bulan Ramadhan selama 30 hari penuh. Hawa nafsu telah terjaga, ibadah untuk mendekatkan diri ke Ilahi semakin ditingkatkan, silaturahmi semakin membaik melalui adanya buka puasa bersama, zakat, dan fenomena mudik di bulan ini.

Semoga berakhirnya bulan ini bukan menjadi akhir dari segala perbuatan baik yang telah kita buat. Semoga ini dijadikan awal! awal kemenangan kita minimal untuk melawan hawa nafsu kita. Jadikanlah ini sebagai titik tolak kemenangan kita dan kemenangan Islam.


Wahai generasi-generasi cemerlang penerus bangsa dan pemilik sah masa depan, sekarang ini kita menyambut bulan kemenangan. Janganlah terlena akibat kemenangan yang telah didapat. Segeralah berbalik kepada apa yang ingin kalian wujudkan, apa yang telah kalian impikan, dan apa yang telah kalian ikrarkan.

Ya Allah, kami memohon kepadaMu, agar para pejuang muda ini dapat membuat bangsa ini menjadi lebih baik bahkan paling baik daripada sekarang. Jadikanlah ini sebagai momentum bukan hanya untuk Islam, tetapi juga para pejuang-pejuang muda Islam yang nantinya akan membawa makna "kemerdekaan" yang sesungguhnya ke pada negeri tercinta ini.

Tulisan ini hanyalah sepenggal tutur kata agar merenungkan arti dari Idul Fitri yang sebenarnya. Semoga apa yang ditulis disini dapat bermanfaat bagi diri, kalian, nusa, dan bangsa.

Akhirul kalam,
Kami mengucapkan Selamat Idul Fitri 1431 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Share this:

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment