image1 image2 image3 image4 image5 image6

HELLO I'M KENNY LISCHER|A STUDENT IN GENE REGULATION LAB|ENJOY SCIENCE AND MOMENT|LET'S LEARN, SHARE, AND INSPIRE

Mulai Menulis Kembali

Mulai menulis kembali

Ya, sesuai dengan tiga kata diatas, disini saya akan mulai untuk kembali berkiprah dalam dunia tulis menulis. Sewaktu lulus SMA dahulu, saya rajin untuk menulis artikel-artikel, pengalaman, dan pengetahuan di blog ini. Tapi seiring dengan berjalannya waktu, menjadi jarang untuk mengupdate tulisan disini. Terbukti jumlah tulisan yang tiap tahunnya semakin menurun. 

Saya akui, memang produktifitas menulis di blog saya tidak seperti pada saat SMA. Saya sangat untuk menulis beberapa artikel, karya tulis, dan paper yang berkaitan dengan keilmiahan, sehingga jarang untuk menyentuh blog ini. Tahun depan harus lebih update lagi di blog ini. Setidaknya jumlah postingan sama dengan tahun sebelumnya. Hitung-hitung memperbaikki gaya bahasa dalam menulis. Rencananya akan ada tambahan postingan seputar karya-karya ilmiah yang telah dibuat dan ide-ide kreatif dan inovatif selain berbagi pengalaman dan kegiatan.

Saya ingin mulai menulis kembali juga karena ada target yang ingin saya capai, yaitu memiliki buku karangan sendiri yang diterbitkan sebelum lulus kuliah. Ini target semenjak awal masuk kuliah, tetapi sampai sekarang masih belum tercapai. Tahun depan insya Allah, mau memulai untuk menulis buku yang tersuspended ini. Harus lebih produktif dalam menulis, karena ini adalah salah satu kegiatan yang saya suka. Dengan menulis saya dapat berbagi dan menginspirasi.

"With writing you can design your world. Keep Share and Inspire Others"

Oya, mungkin ada saran topik mengenai buku yang akan diangkat nanti?

Share this:

CONVERSATION

2 comments:

  1. sama produktifitas mnurun pas msk kuliah,, gr2 FB nih!! hahah..

    keep posting

    seneng ketemu anak teknik yg ngeblog juga..

    http://qie22.wordpress.com/

    ReplyDelete
  2. waaaah, keren banget ken kalo pas lulus udah bikin buku sendiri. haha gue juga kepingin, tapi kayaknya mustahil aqli. haha

    kalo lo bikin buku gue dukung banget ken dengan sepenuh hati. haha

    ReplyDelete